Cara Membuat Gmail Gratis 15GB Storage



 Siapa yang tidak kenal dengan Gmail. Pasti semua orang tau akan email yang diusung oleh Google tersebut, karena selain cara membuat email gratis di Gmail terbilang mudah, akun tersebut juga dapat digunakan untuk mengirim berbagai kebutuhan melalui pesan email dan memudahkan anda untuk saling berbagi kepada sesama pengguna email di seluruh tanah air dan juga tentunya di seluruh dunia.
Cara Membuat Email
Cara Membuat Email
Dengan mempunyai akun di Gmail Anda juga dapat mengakses berbagai fitur yang tersedia, seperti diantaranya adalah blogger.com untuk mengakses Blog, Google Analytics, Google Webmaster, dan masih banyak jenis fitur yang mendukung lainya. Tidak hanya sebagai pengiriman sebuah pesan berupa texting saja, namun banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan akun Gmail tersebut.

Gmail merupakan salah satu sarana yang sangat tepat bagi kepentingan yang masuk dalam ranah kelembagaan dan menjadi kebutuhan setiap orang dalam menjalani aktifitas setiap hari. Pasalnya dengan adanya fasilitas email tersebut, para rekanan bisnis misalnya, yang jaraknya jauh diluar kota atau bahkan pulau, dapat tetap melakukan aktifitas bisnis dengan mengirimkan data-datanya melalui email.


Cara Membuat Email Baru Di Gmail Gratis!
Cara Membuat Email Baru Di Gmail Gratis!
Apalagi bagi yang berprofesi sebagai mahasiswa, tentunya email merupakan sebuah kewajiban yang harus dimiliki setiap mahasiswa, karena dengan email mereka dapat dengan lancar mengirimkan lembaran tugasnya kepada dosen. Dan salah satu jenis email yang mendukung dan juga memberikan banyak kemudahan maupun manfaat yang lebih bagi yang penggunanya adalah Gmail.com.

Karena jenis akun tersebut mengusung berbagai fitur yang mendukung dalam kinerja setiap orang yang menggunakannya. Baik dalam hal pengiriman pesan, attaching file, blogger, dan lain sebagainya. Berikut akan dijelaskan secara rinci tentang bagaimana cara membuat email gratis di Gmail;

  1. Langkah pertama tentunya Anda harus masuk dulu ke website  http://gmail.com;
  1. Lalu klik “Create An Account” yang tertera dibawah kolom login;
Cara membuat email gmail
  1. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman baru yang memerintahkan untuk mengisi data diri Anda. Jika semua sudah terisi, silahkan centang dua persetujuan dari Google dan klik “langkah berikutnya”;
Cara membuat email gmail gratis
  1. Kemudian akan menemui halaman baru lagi yang menunjukkan verifikasi akun, dan klik “lanjutkan”;
  1. Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan langsung oleh Google ke nomer ponsel Anda yang tadi Anda cantumkan pada pengisian pendaftaran. Lanjutkan dengan mengisi kode yang dikirimkan Google ke dalam kolom yang tersedia.
  1. Langkah berikutnya Anda dituntun untuk mengunggah foto profil Anda. Jika sudah, silahkan klik “langkah berikutnya”.
  1. Jika langkah-langkah diatas berhasil Anda lakukan secara lengkap, Anda akan mendapat ucapan sambutan “selamat datang” dari Google. Dan klik “lanjutkan ke Gmail”. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman depan Gmail yang menjadi akun Anda saat ini.
Cara membuat email gmail mudah
Itulah rentetan cara membuat email gratis di Gmail dengan mudah dan praktis. Jika sudah memiliki akun di Gmail, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di Google, seperti diantaranya blogger dan lain sebagainya. Yang mana fitur-fitur yang memiliki dukungan dengan Gmail memberikan kegunaan yang sangat banyak, termasuk strategy online marketing yang banyak dijalani para pelaku bisnis di nusantara.

Semoga tips terbaru kami yang bertajuk Cara Membuat Email Gmail Gratis diatas bermanfaat untuk anda semuanya yang saat ini sedang memiliki rencana untuk membuat akun gmail baru untuk keperluan sekolah atau pun untuk saling mengirim sebuah dokumen atau pun foto kepada teman, relasi atau pun sahabat anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Flashing Android China Mati total + Firmware. [UPDATE!!]

Update Terbaru Lollipop Samsung Grand Prime

Download Stock ROM Lenovo Semua Type + Flashing!!